Foto seorang anak yatim yang tidur di samping lukisan ibunya yang sudah meninggal menjadi viral di media sosial. Dalam foto tampak si bocah tengah tidur meringkuk tepat di samping lukisan.Wajah sang ibu tergambar sedang tersenyum dan di sampingnya tertulis 'Mama' dalam huruf Arab. Cerita yang beredar di Facebook menjelaskan bahwa ini erupakan cara si bocah mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu yang telah tiada. Sebab, ia tak bisa lagi bertemu langsung atau melihat foto ibunya.

Tak diketahui pasti siapa bocah malang ini. Namun situs The Muslim Times menyebutkan, bocah laki-laki dalam foto itu merupakan anak Irak yang menjadi yatim piatu lantaran orangtuanya menjadi korban perang.
Tak pelak, foto yang mengundang rasa iba ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak netizen me-like dan membagikannya.

Share To:
Magpress

NamDoan

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

0 comments so far,add yours