Hugh Hefner


bos majalah Playboy, meninggal dunia di usia 91 pada Rabu (27/9/2017) di kediamannya di Playboy Mansion yang terletak di Los Angeles, AS. Jenazahnya pun dimakamkan di sisi mendiang aktris legendaris Marilyn Monroe, seperti disampaikan BBC, Jumat (29/9/2017).

Hugh Hefner sendiri sudah lama membeli ruang bawah tanah di sebelah Marilyn Monroe sejak 1992 seharga US$75 ribu (sekitar Rp 1,01 miliar). Beberapa orang menganggap keputusannya itu sebagai satu hal yang menyentuh, sementara yang lainnya menganggap sebagai hal yang tak layak.

Marilyn Monroe


Para penggemar Hugh Hefner di media sosial memuji bos Playboy itu karena ia dianggap menghargai Marilyn Monroe yang menjadi gadis sampul pertamanya. Monroe sendiri meninggal dunia di usia 36 pada 1962 silam dan dicap sebagai simbol seks di era 1950-an.

The Washington Post, Kamis (28/9/2017), menyampaikan bahwa ketika Hugh Hefner meluncurkan Playboy pada 1953, ia memutuskan untuk menggunakan foto telanjang berwarna Marilyn Monroe sebagai "Sweetheart of the Month" sebelum adanya konsep "Playmate".
Share To:
Magpress

NamDoan

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

0 comments so far,add yours