Jaman sekarang kayaknya jarang ya ada murid yang masih inget sama guru sekolahnya pas udah lulus. Kalopun ada yang inget paling cuma sebatas salim dan bertegur sapa pas ketemu. Gak kayak Fredy, laki-laki yang pernah sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pekalongan ini mendatangi bekas sekolahnya pada Juli lalu.



Sulikin selaku kepala sekolah pun kaget. Karena Frdy datang bukan cuma buat ketemu sama guru-gurunya aja, tapi dia ngasih hadiah sama semua guru-guru. Yaitu liburan gratis ke luar negeri. Bahkan bukan cuma guru SMA-nya aja, guru SD dan SMP-nya juga diberangkatin ke luar negeri sama Fredy.

Ada sekitar 65 guru yang dikasih hadiah jalan-jalan ke luar negeri sama Fredy. Cuma ada sedikit perubahan rencana, awalnya semua guru tersebut mau diberangkatin liburan ke eropa, tapi karena ada beberapa guru yang sudah lanjut usia, jadi Fredy milih negara yang deket-deket aja. Akhirnya mereka semua terbang menuju Malaysia dan Singapura.

Bukan cuma dikasih liburan gratis, Fredy yang gak bisa ikut liburan udah mengutus biro perjalanan buat dampingin guru-gurunya. Para guru juga dikasih fasilitas no satu dari mulai pesawat sampai penginapan. Mereka juga dikasih uang jajan yang cukup. Bahkan paspor para guru pun Fredy yang urus secara gratis.

Kata Sulikin, Fredy merupakan seorang pengusaha kabel fiber optik, karena punya rejeki lebih dia pun menjalankan nazarnya yaitu memberangkatkan guru-gurunya ke luar negeri. Sulikin juga cerita kalo dulu waktu sekolah, Fredy sempet mengalami kecelakaan parah sampe bikin dia koma. Saat koma Fredy bermimpi dijemput oleh para gurunya, dari gurunya sejak SD sampai SMA, makanya dia langsung bernazar.

Langka banget ya ada murid kayak gini. Kamu kapan kayak Fredy? Ayo dong cobain.
Share To:
Magpress

NamDoan

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

0 comments so far,add yours